May 7, 2010

Dunia baru, tantangan baru..

Posted in corat-coret at 2:21 am by budiiiiiiiii

tiga hari sudah aku menginjak bumi suku dayak untuk menetap di sini, entah sampai kapan.. Palangkaraya, tempatku bertugas yang baru sejak 4 April 2010 aku tinggal di sini. dengan segala keterbatasan yang ada, ku coba paksakan untuk bertahan. Aku yang sudah terlena dengan kehidupan jakarta yang serba mudah dan enak, kini harus menghadapi kenyataan dengan segala kekurangan. Dulu aku selalu bisa tidur nyaman dengan sejuk nya udara di kamar ber-AC,kini aku tidur harus bertelanjang dada karena panasnya udara di palangkaraya. Dulu pulang kerja selalu disambut dengan tawa senyuman anak istri dan tentu segelas teh hangat penawar lelah, kini semua tak ada lagi..
Bayang-bayang anak dan isteri di rumah yang selalu muncul dikala aku sedang sendiri menjadi beban terberat. Gelak tawa dan canda anak2 di saat sedang main bersama selalu muncul dalam ingatanku.. Bunda,Zidan, Daffa.. ayah kangen sm kalian..
hhhhh… tp aku sadari, inilah resiko menjadi seorang PNS di dep. Keuangan, selalu hidup berpindah2, susah untuk membina keluarga yang nyaman..
Aku berharap tidak akan berlama2 dsini, semoga bs cepat2 pulang ke tanah jawa lagi.. mohon doa nya yah..

2 Comments »

  1. Budi Nurdiansyah said,

    Saya do’akan semoga anda dan teman-teman yang lain mungkin termasuk saya yang di tinggal di Kalimantan tapi ingin pulang ke tanah jawa bisa kembali menetap di pulau jawa bisa sesegera mungkin.
    http://BudiNurdiansyah.wordpress.com

  2. cuplish said,

    wah,,,sekarang kan om budi dah bawa keluarga ke Palangka Raya,,berarti udah gpp dung kalo rada lamaan dikit di Palangka Raya,,hehehe
    tetep semangat Bapak Pj. Kasubbag Umumku,,hwehwehwe


Leave a Reply

