November 6, 2006

.: pindah rumah :.

Posted in corat-coret at 4:52 am by budiiiiiiiii

Minggu,5 Nopember 2006.. bener-bener sbuah hari yg melelahkan. dengan dalih ingin hidup mandiri,aku putuskan untuk mengontrak rumah kecil di pusat jakarta, harganya??? ya pasaran untuk pusat jakarta.. yg jelas cukup besar memangkas gaji bulananku. pagi hari selepas sholat subuh sudah harus kemas-kemas merapikan smua barang-barang yg akan dibawa. Aneh memang,padahal slama ini aku cm menempati sbuah kamar kecil dengan fasilitas gratisan punya kantor. tapi kok barang-barang nya bs numpuk bgt kaya gini??? gimana ngangkutnyaaa?
terpaksa deh aku berburu mobil bak sewaan.. Alhamdulillah siang hari aku bs langsung ngakutin sbagian barang2ku dg mobil itu. hmm,ternyata pindahan bener2 capek yaa? gak kebayang aja kl harus pindah rumah lagi..
menjelang dhuhur aku sudah menempati rumah kontrakan baruku,dengan barang2 yg masih acak-acakan krn blm sempat dirapikan. untung msh ada saudara2ku yg dgn ikhlas sengaja datang untuk membantu aku ngangkutin & merapikan barang2.
hari ini terasa sangat cepat sekali,tak terasa smp malam datang blm smua barang2 tertata rapi.. ahh sudah lah,besok aja lg. badan udah terasa pegel2 smua.
smoga saja aku gak perlu pindah2 lg.. tp bagaimana mungkin,ini kan rumah kontrakan??? waduuhhhhh…..

1 Comment »

  1. ida said,

    assalamu’alaikum….apa kabar mas budi:)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: