October 11, 2006

3 jam aku menunggumu..

Posted in corat-coret at 9:38 am by budiiiiiiiii

Jam menunjuk pukul 15.55 WITA. setelah menyelesaikan smua kerjaan di kantor, aku kemudian diantar pulang menuju bandara untuk penerbangan jam 17.05 WITA sesuai yang tertera di tiket. Kurang lebih 25 menit perjalanan,kami pun sampai di bandara Wolter Monginsidi,Kendari. terlihat suasana bandara msh agak lengang. sambil liat-liat sekeliling bandara,mataku tertuju pd layar monitor yg menayangkan jadwal penerbangan hari ini. Lohhhh,kok molor???? ternyata dilayar minitor tertulis penerbangan ke jakarta jam 18.05 WITA. wah lumayan lama nih nunggunya,1,5 jam lg… tp gak papa deh sambil ngobrol sm temen-temen tak terasa jg mungkin. menjelang pukul 17.45 belum ada tanda2 jg kalau pesawat dr Makassar akan datang. “yah gitu mas,kl penerbangan Merpati emang suka terlambat,kadang telat sampai jam 9 malam” kata Pak Ihin kepadaku… Duuuuh kok selama itu yah,padahal badanku udah terasa pegel2 bgt nih..

Karena ngga ada tanda2 pesawat mau datang,akhirnya kita putuskan untuk masuk rumah makan dulu sambil berbuka puasa bareng.. hmmm,nikmatnyaaaaa, walau cm segelas teh manis sm sepiring gado-gado kl perut lg lapar ya enak aja.. Acara buka bersama pun selesai,tp kok blm ada pengumuman jg dr pihak bandara kapan pesawat mau datang,BeTe abizzz pokoknyaaaaaa…

Baru sekitar pukul 20.30 pesawat terlihat mendarat membawa para penumpang dr makassar. Alhamdulillaaaah,akhirnya datang jg. kurang lebih 30 menit kemudian aku take off menuju makassar yg kemudian dilanjutkan ke Jakarta.. Pokoknya,gak lagi-lagi deh naik Merpati..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: