September 25, 2006

eeee… ketemu lg…

Posted in corat-coret at 9:22 am by budiiiiiiiii

tugu.jpg

Bud..bud, bangun bud,udah nyampe.!! tiba2 terdengar suara Mas Agus membangunkan tidurku. sejenak aku buka mataku pelan2. oiya,ternyata aku udah nyampe di stasiun tugu jogjakarta. hmmmm senengnya bisa mengunjungimu lg jogjaku.. stelah hampir setengah tahun aku gak ksana. kami berdua segera turun dari Taksaka 2 yg mengantarku dr jakarta smp jogja. udara jogja pagi itu terasa dingin bgt, gak tau deh apa karena hbs kluar dr ruangan ber-AC makanya terasa dingin,atau emang jogja-nya yg lg dingin. kami berdua trus ke mushola untuk sholat shubuh dl sambil nungu Mas Chrisnan njemput. tak berapa lm seusai shubuh Ms. Chrisanan nongol njemput kami.. kami sempat ketemu temen2 1 kantor di jogja yg sedang ambil S2 MEP UGM. waaaah senengnyaaaa, walaupun mrk jauh lbh senior dr aku tp mrk baik2 bgt sm aku.. setelah selesai ngurusin kerjaanku di MEP UGM, kita dibawa jalan2 makan siang.. jogja emang asik yah. cm sayang aku ga bs lama2 dsana, ga sempat ke malioboro jg. padahal aku pingiiiiin bgt ke malioboro beli cincin perak lg. tp apa boleh buat,waktuku terbatas.
sore hari aku dibawa kabur sm temen kuliahku ke klaten. sepanjang jalan kanan kiri msh terlihat sisa2 rumah yg hancur akibat klaten bergoyang bulan mei kemarin. malam harinya dg dianter si Bayu aku sudah berangkat lg ke bandung. Jogja… kapan2 lg aja aku main lg yah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: