July 19, 2006

.: wanita :.

Posted in corat-coret at 7:33 am by budiiiiiiiii

jilbab.jpg

Wanita adalah Wanita…,
jika dikatakan cantik maka dikira menggoda..,

wanita adalah wanita…,
jika dibilang jelek maka disangka menghina..,

jika dikatakan ia perhiasan terindah didunia ia bangga,
jika, apapun “perhiasan yg berharga” itu layakditutupi
dan disembunyikan ia setuju..(supaya terjaga)

tapi bila disuruh menutup “perhiasannya / kecantikannya”
maka dia enggan…, dan bila dilecehkan ia menyalahkan
sepenuhnya pria..!

wanita adalah wanita…,
jika dikatakan siapa yg paling dibanggakan olehnya,
kebanyakan bilang “ibunya”,
tapi kenapa ya..lebih bangga jadi wanita karier..
padahal ibunya “ibu rumah tangga”

wanita ….
bila diluruskan supaya bener memerah mukanya,
(marah, sambil bilang “sok bener lo!”)
bila diingetin tetep memerah mukanya,(marah
juga rupanya, sambil bilang “sok tau lo!”)
bila dimanja dan disanjung..?? eh, tetep memerah
mukanya (kali ini tersipu malu, sambil bilang “ah, masa?”)

wanita adalah wanita…,
inginnya dibilang emansipasi…, tapi kegerahan dibilang
“macho”, maunya disamakan dg pria..,tapi menolak benerin
genteng rumah! (sambil bilang, “masa disamakan sama cowok!?”)

Wanita…,
bila dibilang lemah dia protes…

jika pacarnya tidak mau antar pulang dia bilang
keterlaluan, maunya diperlakukan sama dg pria..,
tapi kesel nggak dikasih tempat duduk di bis kota
oleh pria disampingnya (dan bilang “egois amat ni
cowok?”)

bila dikatakan kuat itu maunya..,
tapi bila sedikit bersedih ia cepet menangis…,

tapi….
Wanita adalah wanita…
dan wanita bukan perempuan atau cewek semata…,
tapi bagaimanapun juga pria suka wanita!
(swear..)

inilah wanita

YANG TIDAK MERASA BERARTI TIDAK PROTES!
DAN YANG MERASA PASTI DIEM. Hayoooo….??πŸ™‚

3 Comments »

  1. ida said,

    Assalamu’alaikum mas Budi, apa kabar nih?πŸ™‚

  2. nawa said,

    tidak semua wanita seperti itu…

  3. ulfah said,

    ye…..
    protes salah, gak protes juga salah…
    jadi harus gimana???
    jahat banget sih menilai wanita…..
    emangnya istrinya Rasul bukan wanita to???
    hayo…. mang enak!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: